Marcelo Jakovljevic Pudla memimpin turnamen terbesar dalam sejarah poker dunia

Acara hold’em buy-in tanpa batas Seri $ 100 $ Poker yang dikenal sebagai “Pembuka” menarik 29.306 entri yang belum pernah terjadi sebelumnya karena menjadi bidang terbesar dalam acara ring WSOP. Rekor tersebut sebelumnya menjadi milik ajang ‘Big 50’ 2019 yang berhasil menarik 28.371 peserta.

Pendapatan besar untuk turnamen ini menghasilkan total hadiah $ 2.571.216. Pada akhirnya, sejumlah besar uang diberikan kepada mendiang juara Marcelo “Marolo” Jakovljevic Pudla. Pemain Brasil itu mendapatkan $ 265.880 dan gelang emas WSOP pertama mereka untuk kemenangan tersebut.

Jakovljevic Pudla memimpin saat jadwal final dimulai. Dia melanjutkan keuntungan itu dengan mengalahkan ‘ShowerTime’ Bron’s Carson di tempat kesembilan ($ 18.524). Jonas ‘LobyPewis’ Mackoff menyusul tak lama kemudian, membawa K-10 ke AQ dari Ramiro ‘OnTheFlow’ Petrone untuk finis kedelapan dengan $ 25.986.

Jakovljevic Pudla mencetak KO kedua di meja final dengan menyingkirkan Boban “bobkovic” Zhivkovikj. Jakovljevic Pudla dikeluarkan dari blind kecil dengan offsuit K-5 dan Zhivkovikj dipanggil dengan suit 10-6. Dewan memberi Jakovljevic Pudla dua pasang pemenang untuk mengirim Zhivkovikj ke jalur virtual seharga $ 36.455 sebagai finis di tempat ketujuh.

Lari Roberto ‘Mulooo90’ Turet di event ini berakhir saat A Club Suit 10 Heart Suit melawan K Heart Suit K Diamond Suit dari Ramiro ‘OnTheFlow’ Petrone. Petrone turun ke atas dan bertahan dari sana untuk mengalahkan Turrisi di tempat keenam ($ 51.140).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *