POKER88 Agen judi online terpercaya

Arsenal mencatatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan yang mereka mainkan di fase grup Liga Europa. Namun, skuad Mikel Arteta juga kehilangan sejumlah pemain kunci jelang lawatan ke Manchester United akhir pekan ini.

Di tengah pekan ini mereka menang 3-0 atas Dundalk di putaran kedua Eropa. Usai kalah 0-1 dari Leicester City akhir pekan lalu, Arteta pasti bakal senang melihat timnya kembali meraih kemenangan jelang pertemuan dengan The Red Devils, Minggu (1/11) WIB.

Saat The Gunners bertandang ke Old Trafford, mereka pasti mengincar kemenangan pertama mereka atas United di liga sejak 2006. Tapi yang jadi masalah, skuad Arteta saat ini sedang cedera, termasuk di barisan belakang, yang bertandang untuk nonton poker88.

Bukayo Saka harus mundur pada pertandingan melawan Leicester akhir pekan lalu, setelah mengalami cedera. Namun pemain berusia 19 tahun itu cukup fit untuk duduk di bangku cadangan saat The Gunners bersua Dundalk. Karenanya, dia mungkin bisa bersaing tampil di Old Trafford.

Arteta telah mengonfirmasi bahwa Luiz diperkirakan akan absen dalam pertandingan melawan United karena cedera paha kirinya dalam pertandingan melawan Leicester akhir pekan lalu.

David masih mengalami ketidaknyamanan di kakinya yang bermasalah. “Untuk bermain melawan Dundalk, dia sama sekali tidak memiliki peluang, dia masih ragu untuk bermain pada akhir pekan,” kata Arteta.

Akibat cedera tersebut, mantan bek Chelsea berusia 33 tahun itu diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Arsenal sebelumnya juga telah mengonfirmasi cedera Holding dan berharap pemain tersebut akan absen selama tiga minggu karena cedera hamstring, yang ia alami saat melakukan pemanasan menjelang pertemuan dengan Manchester City di tim pria bulan ini.

Namun, sang bek akan kembali berlatih penuh setelah pulih. “Pemulihan Rob cukup baik, dan dia bisa kembali berlatih penuh pekan depan,” bunyi pernyataan dari The Guners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *